Kenapa Memilih HNI?

HPAIPONTIANAK- Kita memilih HNI karena banyak alasan. HNI sudah dijamin kehalalannya, baik dari sisi produk maupun sistem. Dengan demikian membuat kita menjadi lebih nyaman lahir batin. Produk-produknya pun berkualitas unggul. Tak kalah penting adalah bahwa HNI ini bisnis orang Indonesia, orang kita sendiri.

Dirut HNI Bapak Agung Yulianto belum lama ini mengatakan bahwa HNI telah membantu menaikkan omset produk-produk yang tadinya hanya home industri. Sabun kolagen yang sangat bagus kualitasnya, semula hanya terjual sekitar seribu batang per bulan. Dengan andilnya HNI, kini sabun itu telah terjual lebih dari lima ratus ribu batang setiap bulannya. Jumlah itu akan terus menerus meningkat seiring dengan makin bertambahnya agen HNI. Demikian juga MHS, dan berbagai produk lainnya lagi. Alhamdulillah, sekarang telah berdiri pabrik-pabrik yang memproduksi barang-barang itu.

Jadi, sebagai pebisnis atau baru sebagai pemakai produk HNI, kita telah menjadi bagian orang-orang yang peduli pada bangsa kita sendiri. Iya, secara tak langsung kita telah turut menciptakan lapangan kerja buat mereka. Ada andil kita dalam membuat bangsa ini menjadi lebih sejahtera. Kesejahteraan mereka membuat kita lebih bahagia, lebih nyaman, dan damai. Bayangkan, jika banyak orang menganggur dan tak memiliki uang untuk membiayai hidupnya. Kalau tak kuat iman, mereka akan melakukan tindak kejahatan. Akan makin bertambah pelaku kejahatan di negeri ini. Maka kenyamanan dan ketenangan hidup kita pun akan berkurang, akan terganggu.

Masih ingatkah kita kisah semut di zaman Nabi Ibrahim? Ketika itu Nabi Ibrahim akan dibakar Raja Namrud. Lalu semut membawa air dalam bejana dari kayu kecil untuk memadamkan api itu. Bertemulah semut dengan burung gagak yang menertawakan aksinya, mencemoohnya seolah-olah apa yang dilakukan semut adalah perbuatan sia-sia. Semut pun tak peduli pada cemoohan gagak. Baginya apa yang dilakukan setidaknya menunjukkan di pihak mana ia berada.

Mari belajar dari semut itu. Dengan tenaga dan andilnya yang kecil, semut pun dengan gagah dan percaya diri berusaha menunjukkan keberpihakannya pada kebenaran. Kita pun perlu menunjukkan keberpihakan pada bangsa kita sendiri, orang kita sendiri.

Alhamdulillah agen-agen HNI terus menerus bertambah dan sekarang mencapai lebih dari 1, 8 juta orang. Sebagian di antaranya siap berjihad mengokohkan ekonomi umat, bangsa, dan negara. Juga ekonomi keluarga masing-masing. Insya Allah dengan izin dan pertolongan Allah, produk-produk HNI akan mendunia dan turut andil menjadi penambah devisa negara. Ekonomi bangsa dan rakyat ini akan membaik melalui wasilah HNI. Lalu, akankah kita berusaha menjadi pelaku yang akan mendapatkan bonus dunia akhirat atau hanya memilih berdiam diri sebagai penonton? Atau malah seperti burung gagak yang kata-kata dan sikapnya bisa saja membuat semut berkecil hati ? 

Mari merenung 🙏🏻

Sukses dalam keridhaan Allah, menyertai kita semua. Salam semangat

Sumber : Grup Raja Closing

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami